.Pengobatan Alternatif GUS MUH.

Pagi-pagi jam 06.00 pagi uda kebangun diteriakin (again) ama papa.. sebel abis,, secara saya baru bangun tidur jam 2 pgi + jam 5 kebangun bwt solat subuh (tumben2an saya bisa kebangun,,hihii).. bete lah gw dibangunin sepagi ini..

Hmm setelah saya pikir lagi,, kmrn malem emang uda janjian si, bwt pagi-pagi mw pergi ke pengobaan alternative gus muh.. karena emang papa lagi sakit di bagian Liver nya , uda 4 hari ini ga enak makan, pusing, mau muntah terus.. uda ke dokter tapi ya gitu deh disuru cek darah.. sabtu malem kemaren dokter ga ada yang buka, jadilah semalem coba nyari info pengobatan alternative ini.. sakit papa ini uda lama, tapi g sembuh2.. pengobatan di dokter LAMBAN banget reaksinya (masi pake blablablaa), jadi gregetan bwt nyari pengobatan alternative lain.. akhirnya kmrn malem saya browsing dan dapet alamatnya+no telp nya. (bwt yg mau tau alamatnya, baca aja di akhir note ini). langsung lah gw kasi mama, dan mama langsung nelpon ke no itu bwt nanya infonya (krn di internet ga ada)..

Setelah di tanya, intinya pengobatan ini buka setiap hari kecuali hari selasa (bingung knp hr selasa liburnya) dari jam 9.00 sd 19.00.. tarif tergantung penyakitnya (klo baca di internet si mencapai 7 digit, ada yg komen bisa beli motor lagi..ahahaa).. yah dengan tekat membara dan pengen cepet sembuh, diputuskan lah kita besok pagi mencoba kesana.. hmm,, karena jam buka nya jam 9,, maka saya berpikir seperti ke dokter pada umumnya, yaitu datang lebih awal untuk ngantri dapet no antrian gitu, dan alhasil diputuskan kita berangkat jam 7 pagi bwt ngambil no antrian itu.. Hal ini lahhh yg membuat papa maraah krn gw jam 6 aja susah bgt dibangunin padahal perjanjian brgkt jam 7 gw yg ngusulin..ahahahhahaaa…anak yang nakaal…

Oke,,waktu menunjukkan pukul 7.30, saya ama mama papa uda sampe di tempat ini,, uda banyak mobil juga si disini,, lumayan tenar juga kayaknya (ya iyalaah sill,,ada di trans TV tiap pagi gitu..).. ni saya ambil beberapa photo tempat pengobatannya..

Tampak depan klinik

Papan Klinik

Orang menunggu di dekat parkiran

Didepan klinik yang belum buka

Dan ternyataaa, tempat ini bener2 buka jam 9.00,, ga ada tu cerita ngambil nomor,, dan ternyata juga setelah nanya2,, klo ambil no antrian sekarang, belum tentu berobatnya sekarang, harus nge-tek dulu lah kasarnya bwt kapankapan, bsok atau lusa,, dan ternyata lagi, yang ngobatin bukan gus muh nya langsung tapi asistennya.. bhuseeeeet segitunya kah orang ampe rela ngantri??? Klo diliat dari yang ngantri si emang kayakny segitunya, pagi ini uda ada sekitar 50 orang bwt nunggu si praktek ini buka.. dahsyat juga ya.. tulisan ini juga saya buat di sela2 ke-BT-an saya menunggu sampai jam 9..

Menurut cerita dari seorang ibu (sebut saja namanya Mawar), dia sakit syaraf kejepit gitu di kepala,, jadi pusing teruss,, pengobatan udah 3 tahun (buseeet kayak sekolah sma), sekarang si uda ga sakit lagi,, Cuma kontrol2 aja mencegah ada sakit itu.. katanya sih pengobatannya Cuma di pijetpijet aja (sminguu 1 atau 2 kali,, terserah), abis itu disuru minum obat2an herbal.. si Ibu Mawar tadi mengeluarkan uang sebesar 3 juta rupiah.. ternyata harga ini merupakan harga keseluruhan untuk selama masa pengobatan dan bisa dicicil.. jadi mau berapa tahun pun berobat disini ya segitu itu harganyaa..

Jam skarang menunjukkan pukul 8.40 makin rameee aja disini,, yah saya hanya berdoa mudah2an papa jodoh berobat disini dan bisa cepet sembuhhh.. aminnnnnnn… love u more n more pap!!!

..sebenernya besok Senin 13 0409 jam 16.30 @CC ada tanding basket lawan SR,, sumpahh takut abissss.. saya sangaat amat pesimis sekali.. di bayangan gw si uda kalaah.. huhuhuuu.. ntah knapa saya masih kurang bersemangaat.. doakan kami yah teman2..

Nih yang mau alamatnya pengobatan alternative gus muh :

Jl. Swadaya Raya no.17 rt001 rw001 Duren Sawit Jakarta timur

(021) 8614001

Enjoy your life.. :)



About these ads

109 thoughts on “.Pengobatan Alternatif GUS MUH.

  1. oii zal,,,
    hehehe,,ga lahh..ga tau maksudnya yg mak erot gmn (soksok ga tau,hihihi,,)..yah intinya si ngobatin penyakit pake pijet2 ama obat2an herbal gituu..

    • setelah berobat sekitar (klo ga salah) 2/3 kali, itu dikasi obat obat banyaaaaak banget.. jadi tiap harinya harus minum banyak pil pil an gitu.. papa saya ngeri.. jadi lah berenti pada saat itu juga untuk tidak meneruskan berobat di sana.. sampe saat ini si, lagi ga kumat2an livernya..

  2. Alkhamdulillah kalo Papa dah sembuh ka kumat lg, altenatif memang jalan lain kalo udah buntu atawa bosen dengan pengobatan dokter/mediss.
    Yang penting berdoanya tuh, smg penyakitnya diangkat sama Allah SWT.

    Amiieeeeenn

    • 4juta bole nyicil..karena cuma 2 kali kesana..soalnya harus minum obat2an banyak banget,,bokap jadi ngeri,,jadi ga dilanjutin..cuma keluar 500ato 1juta gitu buat 2 kali aja..tapi si 4juta uda bisa sepuasnya ampe kapan pun..

  3. aslaw,,,gusmuh saya mau tanya?…apa sh,, obatnya untk menanggulangi penyakit tumor air,,karena ka2 saya sudah 5th menderita penyakit ini..mohon solusinya GUSMUH.WASALAM

    • hmm,,waktu saya lagi nyari2 juga ga dapet website nya gusmuh..sepertinya ga ada..yang saya baca kayak di forum2 gitu..banyak dapet info dan masukan disitu..googling aja..maaf kurang membantu..hehee.. :)

  4. Thanks ya… aku dah catat alamat prakteknya.
    tapi kalau ada info tentang pengobatan alternatif
    khusus buat asma .. please help me again….
    thanks… thanks……..thanks…..10x

  5. assalamualaikum…mu tanyak,kondisi ayah anda gmn skrg??apa sudah pernah cek ke dokter atau ke lab pasca berobat ke gus muh??mohon balasannya..

    • uda berobat 2 kali mas tapi distop, karena banyak dikasi obar2an herbal,,,krn obatny byk bgt itu, papa jadi males,,jadi balik lagi ke dokter..

  6. maaf mba Sil.,sy jg berobat d GusMuh.,penyakit sy jg liver atw hepatitis c.,Alhamdulillah sampai hari ini sy masih minum obat yg d kasih dr sana{gusmuh},cape sih emang tiap hari harus minum obat.,tp yg saya rasakan badan sy dah baikan sih.Seperti sakit pinggang.,mual.,badan berasa cape.,itu dah ga ada..tp sy blm tau penyakit sy dah sembuh total apa blm.Dan karna sy sekarang sedang training d jepang.,sy blm sempat memeriksakan penyakit saya d rumah sakit.
    Naaah..untuk papa kamu apa sudah d periksakan lg d rumah sakit.???makasih..

    • alhamdulillah mas Herry, klo cocok si lanjutin aja..klo papa spertinya tidak cocok dgn obat2nya yg banyak..jadi ga diterusin..

    • ngantrinya sih paling cuma sekitar stgh-1 jam, kan ngantrinya pagi2 tuh, jam 9an, dapet jam dilayaninya sore, sekitar jam 3-4an..padahal uda dateng pagi2..hehehe..

  7. Ass,,
    Gus Muh,, aku mau tanya..
    slama ini yang aku tahu orang – orang yang berobat ke Gus itu rata – rata mereka yang mempunyai penyakit yang memang menyeramkan ..
    bagaimana dengan orang yang mempunyai kelainan mata minus ?? Gus bisa mengatasinya??
    karena aku enggan sekali memakai kacamata, selain repot juga malu karena aku masih SMA,,

    mohon dijawab secepatnya ,, ke email aku..
    makasih..
    wassalamualaikum..

  8. sil,bokap gue kena penyakit saraf kecepit.dah berobat ke mana2,belum beruntung.km tau ust haryono kn?nh bapak gue pernah ksitu 4x tp masih ajeg.klo pgn berobat ksitu tapi yang menangani gusmuhnya langsung,kira-kira bisa gak ya?bls

    • hmm setau aku yg nangani pasien uda anak buahnya semua..uda profesional ko mereka..coba aja hubungi no telp yang ada di situ, tanya bisa ato ga nya..seharusnya sih bisa klo uda ada perjanjian terlebih dulu..semoga bokap cepet sembuh ya..

  9. Mbak Silvy gimanam prosedur daftar&berobat di gus muh. Utk biaya pengobatan kok bs dicicil itu cara nyicilnya lewat apa? Trim’s Aryo

  10. Buat mbak Silvia, sekedar menambahkan mungkin bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang menderita sakit..
    Saya pernah berobat ke Gus Muh. Waktu itu saya sakit Paru-paru basah atau kalo tidak salah istilah medisnya TB paru.
    Hampir satu tahun saya berobat dokter(sekitar 11 bulan), saya memutuskan berenti berobat karena proses penyembuhannya
    sangat lambat, sementara efek sampingnya sudah mulai kelihatan. Mata saya menjadi kuning warnanya, dan saya merasa
    Lambung saya sangat sakit setiap habis makan.
    Waktu itu dokter memperkirakan 3 sampai 6 bulan lagi paru-paru saya baru akan sembuh. Saya pikir nanti paru-paru sembuh,
    Siap-siap deh terkena penyakit yang lain.
    Saya hanya perlu berobat selama 6x pertemuan… Alhamdulillah saya sudah sehat. Demian juga dokter yang biasa merawat
    Menyatakan bahwa saya sudah bersih.
    Selama berobat saya sempat berkenalan dengan bapak-bapak dari Lampung. Sebelum berobat ke Gus Muh katanya dia sempat buta
    Dan mengalami kelumpuhan karena diabet atau liver gitu. Sekitar 10x pertemuan dia alhamdulillah udah bisa melihat lagi &
    Tidak perlu kursi roda lagi. Subhanallah….
    Semoga bermanfaat…..

  11. asalammualaikum. . . . .
    pa punten pengen nanya . . . .
    istri saya terkena penyakit mala rindu setiap hari . .
    itu saranya gimana supaya ga rindu terus ,. . . .soalnya Q mau kerja jauh
    sedangkan istrinya ga bisa jauh dari saya . . . .itu obat y gimana????

  12. hahaha…. sangat tipikal ya orang2 tanya tanpa baca dari awal ;P

    sabar ya Bu Silvia disangka Gus Muh terus…

    *sekalian pake kumis aja*

    thanks for the info anyway ;)

  13. Asslmwrwb teman-teman, Allah SWT mewajibkan umat manusia untuk selalu berikhtiar.
    Kita tidak bisa menyalahkan Gus muh dan koleganya yang menyediakan jasa “perbaikan/ reparasi” tubuh karena penyakit, karena menjadi sebuah alternatif yang memang harus di pertimbangkan… apalagi kalau kita tahu biaya secara medis juga cukup besar bahkan tidak bisa ditawar.. ya kan ?

    Bagi teman-2 yang punya keluhan penyakit (Insya Allah apapun penyakitnya) saya punya produk bagus yang sangat alami…

    Sssssttt… jangan bilang-2 yaaa… beberapa diantaranya juga digunakan oleh Gus Muh untuk terapi kepada pasiennya…

    Silahkan hubungi di 0818235285, atau di FB Trace Mineral For Health.
    Insya Allah bisa membantu bahkan biayanya sangat… sangat terjangkau.
    Dan buktinya… sudah sangat banyak lho…..

  14. kynya gus muh ga pny web. tp dia jg pny program di TV3 (Suntv pk indovision). bisa konsul disana…. ^_^

  15. Ibu Silvia, sehubungan sudah pernah berobat ke Gus Muh mohon informasi :
    1). U/ Pendaftara biayanya berapa, hari2 apa agar tdk antri terlalu banyak.
    2). U/ 1X berobat biayanya berapa, apakah disesuaikan dng penyakitnya.
    3). U/ Pengobatannya apakah diberikan terapi doa, pijatan, herbal atau yg
    lainnya.
    4). U/ Pasen sakit Lever yg sdh membengkak dan dinyatakan hrs transplatasi
    hati oleh dr. apakah bisa.
    5). U/ Pasen yg hanya bisa berbaring/ hrs digotong, apa ada ruang rawat
    inapnya dan biayanya berapa /harinya.

    Terima Kasih atas informasinya.

    • saya kesana bulan april tahun 2009 ibu, saya ga tau apakah info yang saya punya ini masi relevan atau tidak dengan kondisi sekarang.. klo setahun yg lalu ya:
      1. pendaftaran ga pake biaya, pagi2 jam 8an dateng hanya mengambil nomer saja, di obati nya bisa sore atau besoknya, jadi kayak sistem janjian gitu..
      2. disesuaikan dgn penyakitnya, dan bayarnya bisa dicicil..
      3. pake obat herbal bu, tp obatnya banyak yg harus diminum, klo papa saya sih ngeri duluan sangking banyaknya itu obat..
      4. saya kurang tahu klo yang ini..
      5. setau saya ga ada ruang inap disana..

      mudah2an membantu bu, sekali lagi, info saya ini berdasarkan setahun yg lalu, saya ga tau klo keadaan yang skrg seperti apa, takutnya sudah tidak relevan.. terimakasih..

  16. mbak sil…sy mau tanya sehubung mbak sil pernah kesana.
    apa biaya sakit tumor biayanya sama dengan biaya sakit ayah mbak?
    sy dtg m sebulan 2x.periksa kedokter.dan usg. dokter blg ada jendolan dirahim sy.bukan kista tp tumor katanya..tp sy ragu2 kesana.
    krn sy dengar biayanya sgtlah mahal..

    • saran saya langsung aja kesana dan tanyakan biaya nya.. ga harus bayar di muka ko.. bisa dicicil.. say kurang tau biaya2 nya berapa, karena itu tergantung kondisi dan penyakit dari tiap pasien..

  17. mbak saya mau tanya ap selama berobat di gusmuh bapak mbak memiliki efek samping dr obat tersebut gak?
    soal ya mama qu berobat di sana juga

  18. saya udah dua tahun lbh menikah sampai skrg blm mmpnyai keturunan.dalam berhubungan intim saya sering mengeluarkan darah,mens saya jg tidak teratur,waktu saya cek ke dokter katanya saya menderita infeksi rahim karena keterbatasan biaya saya stop berobat dulu.
    saya ingin sekali punya anak tp pngn berobat dgn biaya murah makanya saya mw coba ke sini dulu mdh2an bs co2k terima kasih

  19. KINI JUGA TELAH TERSEDIA PRODUK HERBAL UNTUK MEMBANTU PROGRAM POLA HIDUP SEHAT ALAMI

    1. GOLDEN NIGELLA
    Dengan berbagai khasiat yang telah dibuktikan secara ilmiah dalam berbagai penelitian, penggunaan menjadi semakin populer dan meluas ke seluruh penjuru dunia, barat maupun timur
    (Nigella sativa) adalah sejenis tumbuhan (rumput-rumputan) yang asal mulanya berasal dari daerah Ethiopia namun sudah dikembangkan dan tumbuh di berbagai belahan dunia, termasuk Saudi Arabia, Afrika Utara, sebagian Asia, Eropa dan Amerika Serikat.
    Bentuknya kecil dan berserabut, berukuran panjang tidak lebih dari 3mm. Khasiat yang diambil dari Nigella sativa adalah Bijinya yang kecil berwarna kehitaman.
    NIGELLA MENURUT PENGOBATAN MODERN
    – Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
    ( US. Patents Section, Antiviral Agents Bulletin # 5, 482, 711 )
    – Nigella S. menstimulasi sumsum di tulang & imunitas sel serta produksi in
    terferon, melindungi sel2 normal melawan virus perusak sel, melawan sel tumor, dan meningkatkan antibodi yang memproduksi sel B ( Cancer Immuno-biology, South Carolina )
    -Black Cumin terbukti menyembuhkan 70 % pasien alergi, termasuk di dalamnya
    alergi serbuk dan debu juga jerawat, serta neurodermitis ( penyakit kulit), asthma dan lemahnya daya kekebalan tubuh. Mengkonsumsi jintan hitam secara teratur dapat menahan secara baik penyakit flu.
    ( Dr. Peter Schleicher, Immunologie, Munchen-Jerman )

    2. MADU PROPOLIS PLUS
    adalah perpaduan madu, beepollen, Royal jelly, propolis dan habbatussauda oil yang merupakan hasil racikan yang sudah teruji secara klinis. Super Madu ini sangat berguna untuk meningkatkan IQ, mengobati impoten, anemia, astma, pembuluh kapiler yang lemah, diet, prostat, penyakit jantung, paru-paru, menghambat pertumbuhan sel kanker dan memperbaiki kualitas ASI.

    3. MELCABS DIABETS GOLD
    Melcabs Diabets Gold, yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat. Melcabs Diabets Gold bukan hanya menekan kadar gula dalam darah tetapi menyembuhkan diabetes. Telah banyak yang membuktikan khasiat Melcabs Diabets Gold ini sebelumnya, dan sembuh secara total.
    Diabets Gold di olah dari tumbuh-tumbuhan dengan demikian tidak akan menimbulkan efek samping baik saat dikonsumsi maupun di kemudian hari. Karena itu Melcabs Diabets Gold baik di konsumsi terus menerus dalam jangka waktu lama.

    4. MAWADDAH COFFEE
    adalah kopi yang berkhasiat khusus kejantanan pria Dipersembahkan khusus bagi suami yg ingin lebih membahagiakan istri akan tetapi sehat dan tanpa efek samping untuk jangka panjang, yang mengandung korean ginseng asli gunung yang di import dari korea, sangat berkhasiat dan mengesankan.
    Mawaddah coffee bekerja bukan pada syaraf yang memberi rangsangan pada syraf pusat (otak) untuk memberi perintah dan suinyal-sinyal kejantanan seperti pada umunya produk-produk sejenis. Cara seperti ini akan sangat merugikan kesehatan dalam jangka panjang dan hanya memberi solusi jangka pendek karena sifatnya yang memberi rangsangan ke otak maka biasanya produk sejenis ini akan cepat bereaksi (+- 30-0 menit) semakin lama dosis yang diperlukan semakin tinggi, karena sifat syaraf yang kebal dengan rangsangan dosis rendah. Efek samping yang ditimbulkan mulai dari kepala pusing, jantung berdebar, lemas, dan menurunya vitalitas, bahkan tidak sedikit yang berujung pada kematian akibat jantung yang tidak kuat terhadap rangsangan.
    Berbeda dengan produk mawaddah coffee selain kafein yang rendah hingga amanbagi lambung juga cara kerjanya ialah mengikat nitrogen bebas dalam tubuh sehingga melancarkan peredaran dalam tubuh menguatkan fisik dan Vitalitaspun menjadi optimal. Produk ini tidak bekerja secara spontan, setelah dikonsumsi, sekitar 4 s/d 5 jam barulah vitalitas terdongkrak, proses ini tidak merangsang atau menekan syaraf pusat dan tidak menyebabkan jantung berdebar-debar lebih kencang , anda akan merasakan kejantanan sejati dan kebahagiaan serta cinta dari istri anda, tanpa bahaya yang ditimbulkan dari produk-produk yang instant dan menekan syaraf pusat

    Info lengkap sms ke 02137878828 atau 081310104072

  20. hahahahaha..baca komentar orang2 sperti membaca artikel lucul :p
    but blog ini sangat membantu bagi para pembacanya..
    thanks buat mba silvia n sukses celaluw..

  21. mba’ sylvi makasiy banget bwt infonya
    aq lagi butuh banyak info pengobatan alternatif, bwt anak q..
    didiagnosa pembengkakan jantung, mudah2an gak sampe operasi karna masih kecil…
    mudah2an ini bisa ngebantu..
    sekali lagi trimakasih banyak mba’ ^^

  22. Permisi gan….Numpang berbagi info, mudah2an ada manfaatnya untuk orang banyak. Thank’s

    CIPADU HOLISTIC CENTRE { CHC }

    Jl.Ciledug Raya Gg. H. Botet Rt. 04/05 Pisangan, kreo, Ciledug, Tangerang.
    Telp. 021.3638 2223 / 021.933 40 413
    +/- Sekitar 40 m di belakang POM Bensin kreo Batas / Gapura selamat datang di kota Tangerang.

    Melayani Terapi :
    1. BEKAM
    2. SENGAT LEBAH
    3. SEDOT LINTAH
    4. HYPOTERMAL
    5. GURAH
    6. REIKI / PRANA
    7. MOCSIBASI
    8. REFLEKSI
    9. TOTOX
    10. EAR CANDLE
    11. MEDIPIC
    12. MASSAGE LIMPATIC
    13. CHIROPRACTIC YUMEIHO
    14. ACCUPRESURE
    15. PIJAT BAYI.
    16. OBAT-OBAT HERBAL
    17. CEK GULA DARAH.
    18. CEK ASAM URAT
    19. CEK CHOLESTEROL
    20. KONSULTASI PROBLEM SPIRITUAL.
    21. SEDIA MADU PRAMUKA & MADU LANCENG.

    Dengan perpaduan & kombinasi berbagai macam tehnik Terapi yang kami padukan, Alhamdulillah selama ini telah banyak pasien-pasien CHC yang telah berhasil sehat kembali. Silahkan anda buktikan, karena tarif terapi kami HANYA @ Rp. 65.000; an ajaaaaa.***

    http://www.multiterapi.blogspot.com

    PERHATIAN…..!!!
    *** Tarif terapi di iklan ini tidak mengikat, Dalam arti ; Mungkin di klinik kami sudah terjadi penyesuaian. Untuk lebih Pastinya, silahkan hub telp klinik kami atau http://www.multiterapi.blogspot.com
    Untuk anda yang menginginkan Terapis kami datang ke rumah anda, Tarif Rp.100.000; per terapi, minimal 2 macam terapi / minimal 2 orang yang melakukan terapi. Panggilan ini untuk sementara hanya melayani wilayah ciledug, kebayoran, ciputat dan sekitarnya.

  23. Umurku 36 thn,staun stengah yg lalu syaraf otak sbelah kiri blakangku pecah,blon ada staun -+8 gantian syaraf otak sbelah kiri agak kdepan yg pecah…akibatnya kaki kananku panas kayak kena cabe,kalo dipaksain buat jln kakiku tambah panas kayak kbakar api (jln pincang),tangan kananku agak susah menerima instruksi dr otakku (mengetik sring salah),bicara agak sulit; lidah sring kepleset & gampang lupa (tmen sring ktemu aja kadang lupa namanya). CT scan udah,MRI jg udah,teraphy rehab medic udah smua bahkan akupuntur plus dibakar moksa jg udah. Sampai tak terhitung lg biayanya. Brobat alternatif ke Kalimantan &lain sbagainya jg udah; saking pengennya sembuh…kadang aku putus asah; rsnya ingin mati. Kira2 dr rekan2; yg punya pnyakit spt aku,udah ada progress gak lwt pengobatan alternatif Gus Muh ini. Kalo penyakitku spt ini; mnurut rekan2 yg pernah ke Gus Muh brapa ya biayanya & brapa kali nyicilnya. Mkasih.

      • tapi apakah beliau menerima pasien yg benar2tdk mampu.bahkan makan pun susah,ini ada cerita seorang bayi baru lahir,anak seorang sopir angkot..yg akhirnya pulang tdk jadi berobat krn dihadapkan biaya yg sangat mahal.padahal bayi itu kini meregang nyawa,menunggu ajal.masih adakah keihklasan menolong sesama tanpa pamrih zaman skarang.hadist nabi yg berbunyi”bahwa harga domba akan lebih mahal dari harga manusia”benar2adanya..astagfirulloh…

  24. assalamualaikum mb silvi,,berkenalkan saya oky,begini mb silvy bunda saya mmpiunyai penyakit gagal ginjal dan kreatinya jga tggi sdah 9,8 dan sudah d anjurkan untuk cuci darh,dan yang mau saya tanya kan pengobatn gusmuh ini apa hanya ad satu cabang ja??????trus da efek sampingnya gak ya?trimaksih mb silvy,saya tggu jawabanya…
    wassalamualaikum..

  25. Ass.wr.wb
    sedikit crita dari saya : pada tanggal 7 jan 2012 ibhu saya tiba2 ibu saya jatuh dan tidak sadarkan diri, langsung saya bawa ke rs terdekat dan ibu saya dinyatakan pecah pembuluh darah di otak sebelah kanannya yang menyebabkan badan sebelah kirinya lumpuh……
    ibu saya pun harus di taruh di icu, memang kondisinya mengkhawatirkan tapi setidaknya ibu saya masih dalam keadaan sadar dan mengenali seluruh keluarganya, setelah satu minggu di icu, kondisi tensi darahnya sdh normal tapi tingkat kesadarannya malahan menurun, badan sebelah kanan ibu saya pun sdh mulai lemas dan tidak digerakan lagi, dan ibu saya juga hanya terpejam sepanjang hari….
    untuk teman2 barangkali ada info kalau kondisi seperti ini masih bsa disembuhkan / tidak? trima kasih banyak untuk infonya

  26. saya mau nanya sama Gusmuh ttg penyakit saya, kuku saya warna orange, bekas baju yg sy pakai jg orange, kayakx keringat saya yang orange, sy sdh berobat kerumah sakit tes darah dan urin hasilx normal tdk ada yg sakit, dokter tdk tau penyakit yg saya alami, saya jd bingung kira2 apa yah penyebab orange itu?

  27. Alhamdulillah saya jg pernah berobat di Gus muh di vonis ga bisa punya anak, tp dgn bantuan berobat di Gus Muh skrng anak saya sdh 2.Ponakan saya jg klep jantung nya bocor alhamdulillah skrng sembuh total. Sahabat saya yg saya rekomendasikan jg terkena adenomiosis alhamdullilah sembuh total.Kl ke dokter pst sdh langsung di vonis operasi.Intinya kl berobat ke dokter atau alternatif smua nya hrs sabar dan smp selesai.Jgn stengah2.Sabar dan ikhtiar ya bagi yg sedang sakit. Nice sharing salam kenal ya mbak…

  28. terima kasih alamatnya mbak, barusan saya disuruh bapak bwt nyari ntu alamatnya om gus muh, mau berobat ke sono, eh, ternyata dapet alamatnya di blog mbak :)

  29. Ass,
    maav sebelumnya nie saya iseng2 brosing eh nemu Blog kyk bgni…
    tapi setau saya (dari orng2 yg pernah berobat sama Gus Muh) itu napa yah pengobatanya semuanya pake tarif..?? n harganya juga cukup buat dompet teriak…
    karena apa yg sudah saya ketahui dari orang2 ternyata ga semuanya bnr klo berobat ke Gus Muh, malah terkesan ga beres (berasa kyk PEMERASAN) padahal kan orng kl emang niat bantu orng lagi yg lgy dapet musibah itukan ga Pake Tarif atau hal2 tetek bengek yg harganya selangit…(cma dapet info aja dari orng2 yg pernah berobat sama Beliau nah aku mau tanya itu bnr apa nggak nie yah..?? kl ternyata itu semuanya bohong saya mau berobat disana tapi kl ternyata kata2 orng itu bnr semuanya saya mending cari tmpt lain aja deh, Tks)

    • Hanya sharing aja nih.. Tgl 19 juli 2013, ak anter bokap ke alternatif gus muh, karna bokap sakit stroke ringan. Ini pertama kali ak dateng kesana, dengan biaya pendaftaran 150rb.. Setelah nunggu lama akhirnya di panggil, dengan gus mus hanya di tanya2 keluhan blablabla.. Truz kita di mintain tarif paket 2bin 15juta busyet ak langsung kaget, memang bs di cicil sih, tp bagi keluaga ku itu sangat mahal. Akhirnya ak ga lanjutin, ak dah keluar 650rb..

  30. assalamualaikum..Gus Muh..tanya ibu saya mengidap penyakit kanker otak, menurut hasil pemeriksaan medis,kanker otak …kira2 bs d sembuhkan dan biayanya berapa..? mhn infonya thanks

  31. sy berobat ke gusmuh selama setahun, itu th 2008 ga hilang2 tuh penyakitnya, sy skt miom, emang obatnya bnyk, dan itu obat herbal ga berbahaya, tp yg namanya penyakit kista,miom,tumor,kanker itu hrs dioperasi,ga bs pk pijit,sy berobat biayanya 7jt, setahun bulak balik abis 15jutaan,krn tmpt sy jauh, th 2009 sy berhenti berobat trs sy operasi, alhamdulilah operasi lancar skrg sy sehat ga hrs minum obat2an lg tp untuk mencegah penyakit itu datang lg sy tetep jg pola mkn.

  32. assalamualaikum saya puput dr lampung, saya mau tanya, dua tahun yg lalu setiap satu tahunnya itu adik saya hampir 10 kali kesana, sisanya ngambil obatnya aja gak dipijit, sakitnya sudah sembuh, tapi 3 minggu terakhir ini tidak bisa sekolah lagi karna penyakitnya kambuh, bisa minta obatnya lg gak ya kalau sudah lama tidak minta obat ?? karna jarak lampung jakarta kan jauh -_- terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s