.Selamat datang di keluarzonanyaman.wordpress.com.

uhuuy banget dah,,akhirnya saya  punya blog..setelah sekian lama cuma blog walking ke punya temen-temen akhirnya bikin sendiri juga..sebenernya saya sangat malas dalam hal tulis menulis,,secara saya ga bisa nulis..tapi ternyata keinginan untuk punya blog itu lebih besar daripada rasa kemalasan saya dalam menulis..hehehee..

terimakasih untuk ibu nopi yg uda meracuni saya bwt bikin blog,,sama ibu cong yg udah ngajarin saya mengganti nama di blog,,tadinya namanya mw serpihanimpian,,tp gw baru inget klo nama blognya nopi serbuk mimpi..ga mau dibilang ngikutin,jadi diganti aja deh namanya menjadi keluarzonanyaman.wordpress.com..

nama yang cukup unik menurut saya,,yang sangat terinspirasi dari kehidupan saya yg telah dijalani selama 21 tahun 1 bulan 23 hari (sampai detik ini)..saya sangat percaya bahwa zona nyaman itu selalu ada dan sekali nya seseorang sedang ada di zona nyaman akan buta terhadap dunia luar dan tidak akan mengenal ketidaknyamanan..tapi zona nyaman itu ga bakal abadi,,suatu saat seseorang akan keluar dari zona nyaman itu dan akan mulai beradaptasi merangkak lagi untuk mulai menikmati zona ke-tidak-nyaman-an..kind of though process, but believe me, it’s such learning process,maturity process, development process of yourself until u’ve got your “trully” world..

enjoy your life!!🙂

6 thoughts on “.Selamat datang di keluarzonanyaman.wordpress.com.

Leave a Reply

