.11 April 2009.

hari ini 11 April 2009,,

saya baru bangun jam 10.30 dengan teriakan dari mama..

mama : “ya ampunnn,, anak cewe jam segini belum bangunn.. apa kata mertua kamu ntaar klo tau menantu cewe nya baru bangun hampir jam 11 ginii!!!”

gw : “hahh..itu kan masi lama maa..” (nge-les sih sebenernya..hihihi..)

iya nih gw juga bingung br bgn jam segitu,,gara2 jam setengah 5 kebangun,,dan baru tidur lagi jam6..jadi bablass dee.. trus uda baru bangun gitu langsung dihujam pertanyaan dari mama..uda jam 11.00 si tepatnya setelah mulet sana sini,,bengong ga jelas..

mama : “bukannya kamu janjian ama diana mau makan??jam berapa??”

gw: “oiya ma,,hmm,jam12 di gading..”

mama : “SEKARANG JAM BERAPA NAAK???

gw : “jam 11.00 mah..santaaii lah..pasti ngaret..jam indonesia gituu..”

tibatiba papa yg lagi sakit dateng

papa : “yaudah sekarang kamu nge-pel rumah dulu..blom di pel nih”

…(sumpah yaa,,malesss banget,,fyi, mbak gw lagi pulang kekampung,,soalnya anaknya yg umur nya sama kayak gw (21 red) nikaaah..jadi lah gw bahu membahu dirumah..hihii)

gw : “aduhh males ah paa..kan aku mw pergi.. (langsung bangun ngambil anduk pergi mandi)

beberapa pelajaran yang dapat diambil (jangan niru dari gw) :

1. kita harus menghargai waktu,,bangun pagiii donkk..

2. jangan me-lalai-kan janjiii..janji jam berapa bangun jam berapa berangkat jam berapa

3. jangan jadi pemalaas..anak cewe ga boleh malees..

4. menuruti kata-kata orang tua (masa disuru ngepel rumah aja ga mauu..)

yahh,,singkat cerita gw mandi dan pergi bersiap,,dianter mama ke gading..nyampe gading janjian ama eva dulu bwt beli kado diana..trus makan di yuraku (kayak hanamasa gitu),,dianaa makasii ya,,kenyang bangetbangettt..kita ber 10 (gw, diana, pipop, eva, inunk, tyas, tommy, handika, rusydi, gege)..udah si abis makan,pulang melanjutkan acara masing2…

aduh malas balik ke bandung..berjuta masalah menantii..TA memakan 90% pikiran..bingung sebenernya mau dibawa kemana TA gw ini.. huaahhh…

yah untuk post yang ke 2 curhat dulu lah..selanjutnya kita lihat nanti..

enjoy your life..🙂

5 thoughts on “.11 April 2009.

  1. Ya Ampuuuuuun kebiasaan lo di rumah SAMA gengan gue!!!
    Hahahaha
    bangun siang (sampe2 nyokap marah2 pagi2 ma gue gara2 subuh pas udah ada matahari gitu), trus setiap disuruh ngepel, gue bilang aja ‘ada kerjaan mah’ sambil buka laptop, trus ngulik internet deh, hehehehe…. anak bandel emank………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s