.oseng-oseng tofu kornet sosis pedas.

Hari ini saya harusnya ke rumah bita.. tapi apa daya ketiduran..baru bangun jam6.. nyari tebengan ga dapet, akhirnya mw naik angkot aja.. tapi ternyata disana jam 7 uda bubar.. jadi yaaa klo saya kesana baru dateng juga bubar.. akhirnya saya putuskan untuk MEMASAK..ahahhaa..

ntah kenapa ya saya ga bisa masak.. pasti aneh2 deh hasilnya..baru oke pada pembuatan masakan yg sama untuk kesekian kali.. bikin spaghetti baru enak pada pembuatan yang ke-10 kali deh kayaknya baru enak banget..ahahhaa.. Masak apakah gerangan saya sekarang?? Spageti uda bosen.. yang ada dikulkas saya aja semua saya ambil dan dimasak jadi satu.. ada tofu, kornet, sosis ama bawang2 cabe sambel..

Jadilah saya bikin OSENG.OSENG.TOFU.SOSIS.KORNET.SANGAT.PEDAS.SEKALI.. aahahhahahaa..paanjang kan namanya.. sumpah ya ini masakan paling ga jelas yg pernah gw bikin,,tapi lumayan enak sih (menurut saya loh,,yaiyalah masak sendiri makan sendiri).. gapapa bwt iseng2 lumayan juga.. Ni ada fotonya sebelum saya makan..berantakan abisss..hihihiii…

14042009695

Enjoy your life..🙂

5 thoughts on “.oseng-oseng tofu kornet sosis pedas.

Leave a Reply

