.cinta dan rasa ingin memiliki.

Lagi liat TV dan menemukan sebuah stasiun TV swasta yang memutar kembali film ayat-ayat cinta.. sampai sekarang pun saya nonton kembali masih sama rasa merindingnya (ketika maria meninggal), rasa terharu (saat si fahri dibebaskan dari tuduhan), rasa bingung (bingung adakah sesosok pria yang bersifat seperti Fahri dalam film ini), rasa kagum (kagum banget sama aisyah dalam film ini karena dia sabaaar bangeet), rasa pro kontra (pro kontra akan adanya poligami,,klo dari film ini saya akan mendukung poligami dg alasan menyelamatkan nyawa Maria,,tapi di satu sisi lain klo saya jadi aisyah,,sakit banget rasanya ngeliat suami mesra2an ama orang lain di satu rumah meskipun itu halal) dan semua yang menggoncang batin atas cerita yang disajikan dalam film ini..

ada satu quote yang di sebutkan Maria sebelum meninggal dalam film ini dan quote ini juga uda saya pertanyakan beberapa tahun belakangan ini..

“saya baru mengerti bahwa cinta dan rasa ingin memiliki itu beda”

yaa, sampai saat ini menurut saya pun berbeda..dan jujur sangat susah membedakannya..

*aduhhh knp malem ini hujaan,,jadi ga bisa latiaan..besok tanding lawan arsi..duuuhhh,,ga tauuu…takuut bgt..mohon doanya ya kawankawan..

cheers,

enjoy your life..🙂

4 thoughts on “.cinta dan rasa ingin memiliki.

  1. kalo menurut analisis gw sil :

    cinta itu penuh dengan napsu, mo napsu baik ato napsu buruk semuanya itu napsu.

    kalo rasa ingin memiliki kayaknya itu rasa sayang deh, makin pengen kita memiliki orang tertentu bakal makin sayang kita sama orang itu..

    sekian

  2. hmm,,hampir mirip ten ama apa yang gw rasain..
    tapi yg masi gw pertanyakan apakah rasa ingin memiliki itu akan berakhir ke rasa cinta??
    nahh,,gw ga mau tuh kayak gitu..tapi banyak orang yg mempersepsikan sama..

    tapi sampai saat ini si masi bisa bedain gw..

Leave a Reply

