.basket 270409.

Hari jumat kemaren tanggal 24 april 2009, gw disms klo MTI tanding hari senin tgl 27 April 2009,, what the hell, tiba2 abiiiis.. dari terakhir tanding lawan SR kemaren, blum pernah latian lagii.. kagetlah saya..hihihii..yauda akhirnya, minggu booking lapangan bwt latiann.. daaaan ternyata hujaan.. tarik nafas dulu sil (daripada ngomong yg aneh2).. yaudah lah diterima hujannya..

yah intinya tadi tanding tanpa arum (gara2 manpro..agaiin) duh maaf ya rum, ga bisa minta jadwal.. uda usaha minta ganti juga ga di respon.. yasudalah dinikmati saja..

Alhamdulillah menaaang hari ini lawan IMA-G dengan skor 22-8.. sempet kalah di babak pertama 4-6, tapi ternyata telat panas kita… seneng bisa hands-up bareng2, nice defense..good job tim.. evaluasi bwt diri gw sendiri : buseet lemah banget sil fisik lo..cepet cape..banyak jalan..aduh maaf ya yang lain.. jelek bgt emang lari gw..males loncat, males lari..huahahahaa… alhamdulillah saya mempunyai tim yang sangat luar biasa.. hehehe.. Alhamdulillah juga masih bisa nyumbang 9 poin.. nice three-point-shoot dan rebound yg oke berat dari tati.. santi yang on-fire di akhir.. sinta yang ampe split+jatuh bwt ambil bola (ga ada yg ngalahin dah sin..hahaha).. dan SEMUA nya yang bisa gw acungin two thumbs up bwt hands up nya..hehehe.. nagruh banget lo hands up..

Bwt selanjutnya, jangan larut dalam kesenangan disini, masi panjang perjalanan kita.. minggu depan uda semifinal lawannya pemenang antara farmasi sama sipil.. siapapun yang menang bakal jadi lawan yang beraaat banget.. ayoo kita semangaat latiaan.. masih bisa koo.. latian yang lengkap plus dengan hati yang cerah ceria.. jadi klo tanding bisa cerah ceria jugaa..

SEMANGAAAAT!!!!

Cheers,

Enjoy your life.. 🙂

4 thoughts on “.basket 270409.

  1. melalui blognya silvy,
    saya pribadi turut bangga dengan kemenangan MTI!
    semoga bisa menang di 2 pertandingan berikutnya dan keluar jadi juara GBS lagi!

    @silvy: ayo rajin2 lari pagi nak, biar staminamu tambah kuad! (bah, gw ndiri aja ga pernah lari pagi lagi…)

  2. terimakasih doo..
    lagi do??kalah kali kemaren di final ama farmasi..hehehe..
    aminnnnnnnnnnnnnnn…

    ahhahaha..olahraga yang paling ga gw suka itu lari do.. apalagi joging..
    klo basket ato futsal, larinya ada pake ngejar2 bola..jadi gw suka..klo g pake bola gw ga suka..

Leave a Reply

