.last game.love the game.

alhamdulillaaah..senaaaaang.. bisa main di game terakhir gbs season ini dengan senyum di seluruh pertandingan..ga tegang..main santai..uhuuy banget dah..ahaha..meskipun beda tipis, setengah bola doang, im still proud of my team..gilaaa keren banget dah.. dimulai belajar basket dari 0 besar banget bareng2..senaang..

sepenggal notes ku buat semua teman2 yg sudah bareng2 meneteskan keringat buat tim basket cewe MTI ini..🙂

kawan kawan semuaaa..
TERIMA KASIH banyakbanyak yaaa..
semua game yg uda kita lalui bersama, pasti selalu akan kuingat sepanjang hidup gw (gw akuin ini lebay)..ahahaha..
the best team ive ever had..really proud to be one of us..gilaaa kereen banget dah..

makasi buat semua waktunya bwt latian n game..
makasi buat semua keringatnya cederanya jatohnya dilapangan..
makasi buat semua teriakan canda ketawa nya dimanapunn..
makasi buat semua duitnya bwt bayar SIS yg mahal itu..ahhaha..

pokoknya makasi aja ga cukup dah..undescribeable..

pengen berpesan ke 20062007..
lanjutkan yaa TIM BASKET MTI PUTRI iniii..
bermain lah dengan hati riang gembira..
love the game n you ll know that this game trully loveable :p
jgn dijadiin beban, tapi dijadiin hobby..
anggaplah selingan dari tugas2 TI yg ga banget itu..
ahahhahaa..

doakan kami2 yang 2005 cepat lulus dan dimudahkan TA nya..
AMINNNNN…
bwt 2006 semangat KP + PLO nyaa..
bwt 2007 nikmati lah tingkat 2 muu..ahhahaa..

makasi juga buat our coach AJI..klo ga ada lo juga ga bakal ada team ini..makasiii banget bwt semuanya ji..uda meluangkan semua waktu dan pikirannya bwt team ini..maaaf klo gw nya ga bener..hehehe..namanya jg anak muda (apaan sih gw)..

sekali lagi CONGRATULATIONS for US
the 3rd Positions in Ganesha Basketball Season 2008/2009

oiya, maaf blum bisa jadi kapten yang baik buat kalian..klo gw sering telat, sering rese, ada kata2 gw yang menyakiti hati kalian, atau apapun lah..pasti gw banyak kekurangannya..maaf ya..but surely, ive already done my best..

sekali lagi THANK YOU so much for everything..
love u all..
love the game..

with love,
your capt
🙂

Good, better, best. Never let it rest. Until your good is better and your better is best.
— Tim Duncan

sekian dan terima kasih..

enjoy your life..🙂

2 thoughts on “.last game.love the game.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s