.Sugesti.

udah lama banget mau nulis tentang ini, tapi belum kesampean..

hmm,,apa sih sugesti itu?? kenapa sih seseorang bisa punya sugesti?? lebih tepatnya, kenapa sih saya harus punya sugesti seperti itu??

mending klo sugesti yang saya punya itu bisa membawa saya kearah yang lebih baik,,dan bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri.. tapi toh ternyata sugesti yang saya punya sangat TIDAK MEMBANGUN dan MERUGIKAN baik diri saya dan seseorang di sekeliling saya waktu itu yang sangat dirugikan akibat sugesti saya tersebut..

damn so stupid silly silvy.. hahahhaa..

enjoy your life..🙂

One thought on “.Sugesti.

  1. Tatap mata saya, pada hitungan ke 3 kmu akan tertidur pulas, dan dengarkan sugesti saya , supaya kmu bisa membangun untuk dirimu sendiri. mari berkomitmen untuk kamu tidak lagi menjadi orang yg MALAS, maka kamu dalam hitungan ke 3 kamu akan bangun dan tidak akan malas lagi. 1… 2.. 3..😀

Leave a Reply

