.Chicken katsu+sapo tofu brokoli seafood.

Kemarin hari minggu 7 Februari, saya pulang ke jakarta hanya demi mengambil handphone saya yang tertingal di sana..hahaha.. how stupid silly me!! karena baru pulang sabtu pagi naik travel, jadilah ikut mama belanja ke pasar tradisional di rawamangun untuk kebutuhan 1minggu ke depan..

*jreng jreng jreng, tiba2 saya mempunyai ide untuk masak..hahaha..pengen bikin chicken katsu..akhirnya saya membeli bahan2 yg kira2 dibutuhkan (ngira2 sendiri kira2nya perlu apa) + masaka sapo brokoli tofu udang bakso jamur dan sayur tambahan laiinya.. waah mantap bener deh..saya baru merasakan sebenernya masak itu seru banget klo abis itu dimakan rame2 brg keluarga.. tau dah enak apa ga.. yg penting habis semua makanannya.. hehehe..

karena banyak banget bikin chicken katsunya, jadi lah dibawa hari ini ke bandung bersama tahu ayam telor yg dikukus + perkedel + ati ayam dan yg sangat tidak dapat ditemukan dimanapun sambel bajak terasi pedas yg mantap bikinan si iyuk di rumah..hehehhe.. buka puasa tadi pun sangat nikmat sekaliii..alhamdulillah..😀😀😀

cheers,

enjoy your life to the fullest..😀

4 thoughts on “.Chicken katsu+sapo tofu brokoli seafood.

Leave a Reply

