.Canon EOS 500 D.

Canon EOS 500D
DSLR Entry-Level dengan ISO hingga 12800 dan Full HD Movie Recording

Canon EOS 500D dihadirkan sebagai kamera DSLR entry-level pertama dari Canon yang dilengkapi dengan prosesor gambar terbaru DIGIC 4, sensor beresolusi tinggi, dan berbagai fitur unggulan terbaru.

“Canon EOS 500D merupakan kamera DSLR entry-level dengan harga terjangkau yang mengusung fitur-fitur dan teknologi-teknologi canggih seperti setting ISO hingga 12800 dan Full HD movie recording sehingga para penggunanya bisa menggunakan kamera tersebut untuk memotret layaknya fotografer profesional,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

Sensor CMOS APS-C beresolusi 15 megapixel menghasilkan gambar yang sangat tajam, berkualitas tinggi dengan detil menakjubkan serta memberikan keleluasaan pengguna memperbesar foto untuk cetakan berukuran besar.

Performa di kondisi pencahayaan yang sangat rendah pun tetap prima dan tak tertandingi di kelasnya dengan kemampuan penggunaan ISO hingga 12800 didukung dengan teknologi ISO speed noise reduction, yang dapat diatur: standard, low, strong atau disabled. Fitur Auto Lighting Optimizer dengan Face Detection Technology akan secara otomatis meningkatkan tingkat pencahayaan pada area gelap sebuah gambar dan menghasilkan pencahayaan maksimal pada wajah dalam foto jika terdapat pencahayaan yang kontras.

Beberapa elemen terbaik di model sebelumnya juga ada pada Canon EOS 500D ini: 9-point autofocus, spot metering dan 14-bit A/D converter dengan berbagai peningkatan yang semakin memudahkan penggunaan kamera ini. Dilengkapi dengan LCD monitor berukuran 3-inch yang diberi lapisan khusus untuk mengurangi pantulan cahaya yang silau serta melindungi LCD dari goresan yang kerapkali terjadi. Custom Functions juga tersedia di kamera ini dan bagi para fotografer yang baru memulai dunia fotografi dapat memanfaatkan Creative Auto Mode untuk melakukan pengaturan pada kamera melalui graphical, dan self-explanatory interface.

Canon EOS 500D juga dilengkapi kemampuan merekam video dengan kualitas tinggi hingga Full HD movies: 640×480 pada 30fps; 1920×1080 pada 20fps atau 1280×720 pada 30fps. Pengambilan foto tetap dapat dilakukan meskipun pengguna sedang mengaktifkan fungsi perekaman video.

Dilengkapi dengan A/V Out terminal dan HDMI output, Canon EOS 500D dapat dikoneksikan dengan TV Full HD untuk menampilkan foto dan video berkualitas Full HD.

Live View Shooting memungkinkan para penggunanya untuk memanfaatkan layar LCD pada kamera atau komputer untuk membidik gambar. Dengan perbesaran tampilan Live View hingga 10X, fokus yang sangat presisi pun dapat diperoleh dengan kamera ini.

Sumber : http://www.canon.co.id/pressroom/article.jsp?file=365&lang=EN

Wooow.. Alhamdulillah.. Terimakasi Papa dan Mama ku Tersayaang.. akan ku jaga baikbaik my “Romeo” -nama slr saya red.. hahaha..

8 thoughts on “.Canon EOS 500 D.

  1. Wah, sama kalo aku 300D tapi…tapi sayang ada jamurnya di lensanya titik itu jumlahnya 3…hati2 jaga lensa…

    hehehe, selamat berpetualang…cekrek *suara kamera

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s