.Sapo Tofu Brokoli Seafood.

.Sapo Tofu Brokoli Seafood. (cukup untuk 4-5 orang)

Sayur:

Brokoli, Buncis, Jagung muda kecil, Wortel, klo ada sayur2 sisa yg kira bisa dimasukin juga boleeh.. daripada sayurnya dibuang, masukin aja semua..hehehe..

Tambahan:

Bakso, Jamur, Udang, Tofu, sama seperti sayur, klo ada sisa2 makanan layak makan macam ayam ato daging sosis cumi ato apa lah, bisa dimasukin juga.. secukupnya aja yaa..

Bumbu:

5 siung bawang putih, 4 siung bawang merah, 3 cabai keriting merah, daun salam, lengkuas dikeprek, bumbu penyedap, lada, saos tiram, garam, gula.

Cara membuat:

Iris bawang dan cabai2, masukkan kedalam penggorengan, goreng sampai bawang putih kecoklatan dan berbau harum. masukkan lengkuas ama daun salam, lanjut tambahan2 macam bakso jamur udang dll. kalau uda agak2 mateng udangnya, masukkan semua sayurnya. Lalu tambahkan bumbu penyedap, lada, saos tiram, garam, gula, dikira2 aja semuanya..hahaha..aduk aduk..biarin ampe sayurnya matang, terus dirasain, apa yang kurang, klo kurang sedap tambahin garam ato royco.. ya sesuai selera..terakhir masukkan tofu yang sudah digoreng setengah mateng..aduk lagi deh..jadi deeehh..

makan bersama keluarga anda masing-masing, karena saya sebagai newbie dalam  hal masak memasak, jadi apapun masakannya, akan terasa nikmat..hahahahha..

sekian dan terima kasih

Cheers,

Enjoy your life to the fullest..😀

2 thoughts on “.Sapo Tofu Brokoli Seafood.

  1. Aaaaaaaaaaaaargh! Menyesal membaca! *akibat belum makan malam **melirik jam “eh? 11:28PM ?” lebay bgt ya?

    Eniwei, salam kenal mbak/bu/jeng😳

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s