.Pengen.

pengen main Basket

pengen main Futsal

pengan main Badminton

pengen main Voli

pengen main Pimpong

pengen olahraga olahraga

huaaa huaa *tapi ga mau jogging hahaha..

gini nih klo olahraga yg disuka olahraga team semua, jadi klo g ada yg ngajakin, jadi terhambat deh..

Advertisements

.last game.love the game.

alhamdulillaaah..senaaaaang.. bisa main di game terakhir gbs season ini dengan senyum di seluruh pertandingan..ga tegang..main santai..uhuuy banget dah..ahaha..meskipun beda tipis, setengah bola doang, im still proud of my team..gilaaa keren banget dah.. dimulai belajar basket dari 0 besar banget bareng2..senaang..

sepenggal notes ku buat semua teman2 yg sudah bareng2 meneteskan keringat buat tim basket cewe MTI ini.. ๐Ÿ™‚

kawan kawan semuaaa..
TERIMA KASIH banyakbanyak yaaa..
semua game yg uda kita lalui bersama, pasti selalu akan kuingat sepanjang hidup gw (gw akuin ini lebay)..ahahaha..
the best team ive ever had..really proud to be one of us..gilaaa kereen banget dah..

makasi buat semua waktunya bwt latian n game..
makasi buat semua keringatnya cederanya jatohnya dilapangan..
makasi buat semua teriakan canda ketawa nya dimanapunn..
makasi buat semua duitnya bwt bayar SIS yg mahal itu..ahhaha..

pokoknya makasi aja ga cukup dah..undescribeable..

pengen berpesan ke 20062007..
lanjutkan yaa TIM BASKET MTI PUTRI iniii..
bermain lah dengan hati riang gembira..
love the game n you ll know that this game trully loveable :p
jgn dijadiin beban, tapi dijadiin hobby..
anggaplah selingan dari tugas2 TI yg ga banget itu..
ahahhahaa..

doakan kami2 yang 2005 cepat lulus dan dimudahkan TA nya..
AMINNNNN…
bwt 2006 semangat KP + PLO nyaa..
bwt 2007 nikmati lah tingkat 2 muu..ahhahaa..

makasi juga buat our coach AJI..klo ga ada lo juga ga bakal ada team ini..makasiii banget bwt semuanya ji..uda meluangkan semua waktu dan pikirannya bwt team ini..maaaf klo gw nya ga bener..hehehe..namanya jg anak muda (apaan sih gw)..

sekali lagi CONGRATULATIONS for US
the 3rd Positions in Ganesha Basketball Season 2008/2009

oiya, maaf blum bisa jadi kapten yang baik buat kalian..klo gw sering telat, sering rese, ada kata2 gw yang menyakiti hati kalian, atau apapun lah..pasti gw banyak kekurangannya..maaf ya..but surely, ive already done my best..

sekali lagi THANK YOU so much for everything..
love u all..
love the game..

with love,
your capt
๐Ÿ™‚

Good, better, best. Never let it rest. Until your good is better and your better is best.
— Tim Duncan

sekian dan terima kasih..

enjoy your life.. ๐Ÿ™‚

.basket 270409.

Hari jumat kemaren tanggal 24 april 2009, gw disms klo MTI tanding hari senin tgl 27 April 2009,, what the hell, tiba2 abiiiis.. dari terakhir tanding lawan SR kemaren, blum pernah latian lagii.. kagetlah saya..hihihii..yauda akhirnya, minggu booking lapangan bwt latiann.. daaaan ternyata hujaan.. tarik nafas dulu sil (daripada ngomong yg aneh2).. yaudah lah diterima hujannya..

yah intinya tadi tanding tanpa arum (gara2 manpro..agaiin) duh maaf ya rum, ga bisa minta jadwal.. uda usaha minta ganti juga ga di respon.. yasudalah dinikmati saja..

Alhamdulillah menaaang hari ini lawan IMA-G dengan skor 22-8.. sempet kalah di babak pertama 4-6, tapi ternyata telat panas kitaโ€ฆ seneng bisa hands-up bareng2, nice defense..good job tim.. evaluasi bwt diri gw sendiri : buseet lemah banget sil fisik lo..cepet cape..banyak jalan..aduh maaf ya yang lain.. jelek bgt emang lari gw..males loncat, males lari..huahahahaaโ€ฆ alhamdulillah saya mempunyai tim yang sangat luar biasa.. hehehe.. Alhamdulillah juga masih bisa nyumbang 9 poin.. nice three-point-shoot dan rebound yg oke berat dari tati.. santi yang on-fire di akhir.. sinta yang ampe split+jatuh bwt ambil bola (ga ada yg ngalahin dah sin..hahaha).. dan SEMUA nya yang bisa gw acungin two thumbs up bwt hands up nya..hehehe.. nagruh banget lo hands up..

Bwt selanjutnya, jangan larut dalam kesenangan disini, masi panjang perjalanan kita.. minggu depan uda semifinal lawannya pemenang antara farmasi sama sipil.. siapapun yang menang bakal jadi lawan yang beraaat banget.. ayoo kita semangaat latiaan.. masih bisa koo.. latian yang lengkap plus dengan hati yang cerah ceria.. jadi klo tanding bisa cerah ceria jugaa..

SEMANGAAAAT!!!!

Cheers,

Enjoy your life.. ๐Ÿ™‚

.Basket 160409..

intinya,, gw main jeleeeeekk bgt hari ini… emosi an, ga ke kontrol, seharusnya bisa main jauh lebih bagus dari itu.. seharusnya main ga pake emosi.. seharusnya bisa lebih santai.. seharusnya masi bisa senyum..seharusnya ga pake foul troubble.. hahahaa..yasudaaa…

tapi dapet pelajaran banget dari pertandingan ini..banyak lah..

saya masih semangat ko.. dan sgt berharap teman2 team juga masi semangat.. luv u all… ๐Ÿ™‚

enjoy your life.. ๐Ÿ™‚