.Punya blog??.

suatu hari ada seseorang teman saya yang bertanya:

“Buat apa sih punya blog??buat pamer??”

entah kenapa ya gw ga suka bangeeeeet ama kalimat tanya yang terakhir ini.. yah meskipun gw ga langsung bilang saat itu juga,, tapi gua akan menjawabnya lewat blog gw ini..

gw sangat ga berniat (kepikiran juga ga) buat pamer diri ko ke orangorang.. cuma pengen apa yang gw rasain, apa yang gw pikirkan, apa yang gw alamin, apa pendapat gw ttg sesuatu itu dibaca ama orang.. ntah orang mau baca apa ga ya terserah dia..toh gw punya kepuasan tersendiri dalam menuliskan sesuatu.. sukur2 ada yang menanggapi atau mengkritik.. saya sangat menghargai dan menjunjung tinggi keberadaan sebuah kritik.. karana menurut saya, dari kritik itulah seseorang akan BANGUN, TERSADAR, dan BELAJAR untuk terus menghargai hidup untuk tidak di sia-sia kan dan insya4JJI akan terus menuju hidup yang jauh lebih baik lagi..

Silvy yang masih ingin terus memperbaiki semua kesalahan

Silvy yang masih terus belajar untuk mau menghargai hidup

Silvy yang masih ingin membahagiakan papa mama

Silvy yang masih pengen hidup mandiri tanpa nyusahin papa mama

cheers,,

enjoy your life.. 🙂

.basket 270409.

Hari jumat kemaren tanggal 24 april 2009, gw disms klo MTI tanding hari senin tgl 27 April 2009,, what the hell, tiba2 abiiiis.. dari terakhir tanding lawan SR kemaren, blum pernah latian lagii.. kagetlah saya..hihihii..yauda akhirnya, minggu booking lapangan bwt latiann.. daaaan ternyata hujaan.. tarik nafas dulu sil (daripada ngomong yg aneh2).. yaudah lah diterima hujannya..

yah intinya tadi tanding tanpa arum (gara2 manpro..agaiin) duh maaf ya rum, ga bisa minta jadwal.. uda usaha minta ganti juga ga di respon.. yasudalah dinikmati saja..

Alhamdulillah menaaang hari ini lawan IMA-G dengan skor 22-8.. sempet kalah di babak pertama 4-6, tapi ternyata telat panas kita… seneng bisa hands-up bareng2, nice defense..good job tim.. evaluasi bwt diri gw sendiri : buseet lemah banget sil fisik lo..cepet cape..banyak jalan..aduh maaf ya yang lain.. jelek bgt emang lari gw..males loncat, males lari..huahahahaa… alhamdulillah saya mempunyai tim yang sangat luar biasa.. hehehe.. Alhamdulillah juga masih bisa nyumbang 9 poin.. nice three-point-shoot dan rebound yg oke berat dari tati.. santi yang on-fire di akhir.. sinta yang ampe split+jatuh bwt ambil bola (ga ada yg ngalahin dah sin..hahaha).. dan SEMUA nya yang bisa gw acungin two thumbs up bwt hands up nya..hehehe.. nagruh banget lo hands up..

Bwt selanjutnya, jangan larut dalam kesenangan disini, masi panjang perjalanan kita.. minggu depan uda semifinal lawannya pemenang antara farmasi sama sipil.. siapapun yang menang bakal jadi lawan yang beraaat banget.. ayoo kita semangaat latiaan.. masih bisa koo.. latian yang lengkap plus dengan hati yang cerah ceria.. jadi klo tanding bisa cerah ceria jugaa..

SEMANGAAAAT!!!!

Cheers,

Enjoy your life.. 🙂

.Basket 160409..

intinya,, gw main jeleeeeekk bgt hari ini… emosi an, ga ke kontrol, seharusnya bisa main jauh lebih bagus dari itu.. seharusnya main ga pake emosi.. seharusnya bisa lebih santai.. seharusnya masi bisa senyum..seharusnya ga pake foul troubble.. hahahaa..yasudaaa…

tapi dapet pelajaran banget dari pertandingan ini..banyak lah..

saya masih semangat ko.. dan sgt berharap teman2 team juga masi semangat.. luv u all… 🙂

enjoy your life.. 🙂

.11 April 2009.

hari ini 11 April 2009,,

saya baru bangun jam 10.30 dengan teriakan dari mama..

mama : “ya ampunnn,, anak cewe jam segini belum bangunn.. apa kata mertua kamu ntaar klo tau menantu cewe nya baru bangun hampir jam 11 ginii!!!”

gw : “hahh..itu kan masi lama maa..” (nge-les sih sebenernya..hihihi..)

iya nih gw juga bingung br bgn jam segitu,,gara2 jam setengah 5 kebangun,,dan baru tidur lagi jam6..jadi bablass dee.. trus uda baru bangun gitu langsung dihujam pertanyaan dari mama..uda jam 11.00 si tepatnya setelah mulet sana sini,,bengong ga jelas..

mama : “bukannya kamu janjian ama diana mau makan??jam berapa??”

gw: “oiya ma,,hmm,jam12 di gading..”

mama : “SEKARANG JAM BERAPA NAAK???

gw : “jam 11.00 mah..santaaii lah..pasti ngaret..jam indonesia gituu..”

tibatiba papa yg lagi sakit dateng

papa : “yaudah sekarang kamu nge-pel rumah dulu..blom di pel nih”

…(sumpah yaa,,malesss banget,,fyi, mbak gw lagi pulang kekampung,,soalnya anaknya yg umur nya sama kayak gw (21 red) nikaaah..jadi lah gw bahu membahu dirumah..hihii)

gw : “aduhh males ah paa..kan aku mw pergi.. (langsung bangun ngambil anduk pergi mandi)

beberapa pelajaran yang dapat diambil (jangan niru dari gw) :

1. kita harus menghargai waktu,,bangun pagiii donkk..

2. jangan me-lalai-kan janjiii..janji jam berapa bangun jam berapa berangkat jam berapa

3. jangan jadi pemalaas..anak cewe ga boleh malees..

4. menuruti kata-kata orang tua (masa disuru ngepel rumah aja ga mauu..)

yahh,,singkat cerita gw mandi dan pergi bersiap,,dianter mama ke gading..nyampe gading janjian ama eva dulu bwt beli kado diana..trus makan di yuraku (kayak hanamasa gitu),,dianaa makasii ya,,kenyang bangetbangettt..kita ber 10 (gw, diana, pipop, eva, inunk, tyas, tommy, handika, rusydi, gege)..udah si abis makan,pulang melanjutkan acara masing2…

aduh malas balik ke bandung..berjuta masalah menantii..TA memakan 90% pikiran..bingung sebenernya mau dibawa kemana TA gw ini.. huaahhh…

yah untuk post yang ke 2 curhat dulu lah..selanjutnya kita lihat nanti..

enjoy your life.. 🙂